burung

Ged a Widget

Sabtu, 12 Januari 2013

cara menginstal VPN


Cara menginstal dan mengaktifkan VPN


Cara menginstal dan mengaktifkan VPN

Menginstal dan mengaktifkan VPN server, ikuti langkah berikut:


  1. Pada komputer Microsoft Windows 2000 VPN, konfirmasi bahwa sambungan ke Internet dan sambungan ke jaringan area lokal (LAN) yang terkonfigurasi dengan benar.
  2. Klik mulai, arahkan ke Alat administratif, dan kemudian klik Perutean dan akses jauh.
  3. Klik nama server di pohon, dan klik mengkonfigurasi dan mengaktifkan Perutean dan akses jauh pada menutindakan , dan kemudian klik berikutnya.
  4. Dalam kotak dialog Konfigurasi Umum , klik jaringan privat Virtual (VPN server), dan kemudian klik berikutnya.
  5. Di kotak dialog Remote protokol klien , mengkonfirmasi bahwa TCP/IP disertakan dalam daftar, klik Ya, semua protokol tersedia berada di daftar ini, dan kemudian klik berikutnya.
  6. Di kotak dialog Sambungan Internet , Pilih sambungan Internet yang akan menghubungkan ke Internet, dan kemudian klik berikutnya.
  7. Di kotak dialog Pengalokasian alamat IP , pilih otomatis untuk menggunakan DHCP server pada subnet Anda untuk menetapkan alamat IP untuk dialup klien dan server.
  8. Di kotak dialog Mengelola beberapa Remote akses server , mengkonfirmasi bahwa tidak, aku tidak ingin mengatur server ini menggunakan RADIUS sekarang kotak centang dipilih.
  9. Klik berikutnya, dan kemudian klik selesai.
  10. Klik kanan Port node, dan kemudian klik Properti.
  11. Dalam kotak dialog Properti Port , klik perangkat Miniport WAN (PPTP), dan kemudian klik konfigurasi.
  12. Di kotak dialog Mengkonfigurasi perangkat - WAN Miniport (PPTP) , lakukan salah satu berikut ini:
    • Jika Anda tidak ingin untuk mendukung pengguna langsung dialup VPN untuk modem yang diinstal pada server, klik untuk mengosongkan kotak centang Putar-nomor atas-permintaan perutean koneksi (Inbound dan Outbound) .
    • Jika Anda ingin mendukung pengguna langsung dialup VPN untuk modem yang diinstal pada server, klik untuk memilih kotak centang Putar-nomor atas-permintaan perutean koneksi (Inbound dan Outbound) .
  13. Ketik jumlah maksimum koneksi simultan PPTP yang Anda ingin Izinkan dalam kotak teks Maksimum Port . (Ini mungkin tergantung pada jumlah tersedia alamat IP.
  14. Ulangi langkah-langkah 11 melalui 13 untuk perangkat L2TP, dan kemudian klik OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar